Wednesday, April 11, 2007

Lama Panggilan 00:03:23

Tut…tut…tut…tut…tut…tu…
“Halo” sahut suara dari seberang hp ku.
“Halo, Assalamualaikum”
“Waalaikumsalam” jawab suara itu lagi.
“Belum tidur Mo?” tanyaku basa-basi.
“Mau tidur ni”
“Aku ngeganggu ya?”
“iya” jawabmu tanpa basa-basi.
“hihihihi….” Jujur banget niy orang. Tapi aku suka kamu yang begini
“Apa kabar Mo?”
“Baik. Hanum apa kabar?”
“Baik. Sehat banget malah, sekarang Hanum malah udah gemuk”ujarku dengan suara riang
“Senang ya?” ujarmu datar.

Aku lalu menjelaskan bahwa kemarin aku ke Tangse dan disana kerjaku makan tidur, makanya aku jadi gemuk. Memang itu cuma alasanku saja. Aku tidak ingin kamu berfikir bahwa sekarang aku senang dan saat-saat dulu aku bersamamu aku tidak senang. Aku menikmati kebersamaan kita kok.

Setelah berbicara dengan singkat lalu kita memutuskan obrolan kita,“Ya udah ya Mo, salam buat Teguh”
Teguh, adik sepupumu yang saat ini bersamamu di Kota Kembang itu untuk berlibur.
“Iya. Commo mau tidur, capek seharian jalan”
“Assalamualaikum” lanjutmu.
“Wa alaikumsalam” jawabku.
Tut……..tertulis di hp ku lama panggilan 00:03:23

Ini obrolan pertama kita. Setelah kita memutuskan untuk tidak bersama lagi dalam ikatan yang disebut “pacaran” oleh kebanyakan orang, sejak itu kita tidak saling ngobrol dan berjumpa lagi. Hanya pesan-pesan singkat melalui sms yang kita lakukan sekedar menayakan kabar, itupun bisa dihitung dengan jari.

Ada rasa kangen untuk berjumpa sekedar menatap wajahmu dan ngobrol sekedar mendengar suaramu dan menyimak setiap kata-katamu saat membacakan monolock-mu di tidur malamku.

Sampai jumpa lagi Mo…aku kangen lho… :)